30 Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris beserta Artinya - Englishnesia
30 Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris beserta Artinya

30 Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris beserta Artinya

Elcesa
Elcesa
12 Mei 2024

Temukan 30 pilihan ucapan dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya di sini! Cocok untuk setiap orang yang Anda cintai.

Ulang tahun adalah kesempatan istimewa yang sering kali penuh dengan kebahagiaan dan arti penting. Kalau ada teman atau anggota keluarga yang sedang merayakan, pastikan untuk menyampaikan harapan dan doa terbaikmu. Jika kamu kesulitan menemukan kata-kata yang tepat, tidak perlu khawatir! Kami memiliki 30 contoh ucapan ulang tahun dalam bahasa Inggris yang bisa kamu pilih, mulai dari yang simple, cocok untuk sahabat, hingga yang sangat berarti.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris

  1. "Happy Birthday! Hope all your wishes come true." (Selamat Ulang Tahun! Semoga semua harapanmu terkabul.)

  2. "Wishing you a day filled with happiness and a year filled with joy. Happy birthday!" (Semoga harimu dipenuhi dengan kebahagiaan dan tahunmu dipenuhi dengan kegembiraan. Selamat Ulang Tahun!"

  3. "May your birthday be as wonderful as you are. Happy Birthday!" (Semoga ulang tahunmu seindah dirimu. Selamat Ulang Tahun!"

  4. "Here’s to a fabulous birthday! May it be filled with love, laughter, and joy." (Selamat merayakan ulang tahun yang luar biasa! Semoga hari ini penuh cinta, tawa, dan kebahagiaan."

  5. "Happy Birthday! Thanks for always having my back and making me laugh. Soar and conquer like you always have." (Selamat Ulang Tahun! Terima kasih sudah selalu mendukungku dan membuatku tertawa. Terus melambung tinggi dan taklukkan tantangan seperti yang selalu kamu lakukan.)

  6. "Keep calm and celebrate on! Happy Birthday!" (Tetap tenang dan rayakan terus! Selamat Ulang Tahun!"

  7. "Old enough to know better, young enough to still do it. Happy birthday!" (Cukup tua untuk tahu yang lebih baik, masih muda untuk melakukannya. Selamat ulang tahun!"

  8. "Wishing you a beautiful day with good health and happiness forever. Happy birthday!" (Semoga harimu indah dengan kesehatan yang baik dan kebahagiaan selamanya. Selamat ulang tahun!"

  9. "It’s a smile from me… To wish you a day that brings the same kind of happiness and joy that you bring to me. Happy birthday!" (Ini senyum dariku... Untuk mengharapkanmu mendapatkan kebahagiaan dan kesenangan seperti yang kamu berikan padaku. Selamat ulang tahun!)

  10. "Happy Birthday to the coolest person in my life! Lots of love and big tight hug" (Selamat Ulang Tahun untuk orang paling keren dalam hidupku! Banyak cinta dan pelukan erat.)

  11. "You’re not getting older, you’re just becoming a classic. Happy Birthday!" (Kamu tidak bertambah tua, kamu hanya menjadi klasik. Selamat Ulang Tahun!)

  12. "May this birthday bring you lots of joy, happiness, and success. Wishing you a great year ahead!" (Semoga ulang tahun ini membawakanmu banyak kegembiraan, kebahagiaan, dan kesuksesan. Semoga tahun depanmu luar biasa!)

  13. "Celebrate your birthday today. Celebrate being happy every day." (Rayakan ulang tahunmu hari ini. Rayakan kebahagiaanmu setiap hari.)

  14. "May your heart always guide you to find the truest form of happiness- because you deserve it all. Happy Birthday." (Semoga hatimu selalu membimbingmu menemukan bentuk kebahagiaan yang sejati karena kamu layak mendapatkannya. Selamat Ulang Tahun.)

  15. "Birthdays are a new start, a fresh beginning, and a time to pursue new endeavors with new goals. Move forward with confidence and courage. You are a very special person. May today and all of your days be amazing!" (Ulang tahun adalah awal yang baru, permulaan yang segar, dan saat untuk mengejar usaha baru dengan tujuan baru. Maju dengan kepercayaan dan keberanian. Kamu adalah orang yang sangat spesial. Semoga hari ini dan setiap harimu luar biasa!)

  16. "Count not the candles…see the lights they give. Count not the years, but the life you live. Wishing you a wonderful time ahead. Happy Birthday." (Jangan hitung lilinnya... lihat cahaya yang mereka berikan. Jangan hitung tahunnya, tapi kehidupan yang kamu jalani. Semoga kamu memiliki waktu yang indah ke depan. Selamat Ulang Tahun.)

  17. "Forget the past; look forward to the future, for the best things are yet to come." (Lupakan masa lalu; nantikan masa depan, karena hal terbaik masih akan datang.)

  18. "Happy Birthday to My Everything. Sparkle of my life. My blessing. My ray of sunshine. My favourite person. My moon and star. My treasure. My happy place. My heart and soul. My laughter. My love" (Selamat Ulang Tahun untuk Segalanya bagiku. Kilauan dalam hidupku. Berkahku. Sinar matahariku. Orang favoritku. Bulan dan bintangku. Hartaku. Tempat bahagiaku. Hatiku dan jiwaku. Tawaku. Cintaku.)

  19. "Today is the time of celebration; I hope you have a beautiful day with loads of love and surprises. May your birthday give you the best memories till the next one, may you have success waiting ahead." (Hari ini adalah waktu untuk perayaan; aku harap kamu memiliki hari yang indah dengan banyak cinta dan kejutan. Semoga ulang tahunmu memberikan kenangan terbaik hingga ulang tahun berikutnya, semoga kesuksesan menantimu.)

  20. "May your celebration be memorable and may the year ahead be brighter than ever. Happy Birthday!" (Semoga perayaanmu berkesan dan tahun depan lebih cerah dari sebelumnya. Selamat Ulang Tahun!)

  21. "Happy Birthday to someone who’s charming, talented, and witty, and reminds me a lot of myself." (Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang menarik, berbakat, dan cerdas, dan mengingatkanku banyak tentang diriku sendiri.)

  22. "A wish for you on your birthday, whatever you ask may you receive, whatever you seek may you find, whatever you wish may it be fulfilled on your birthday and always. Happy birthday!" (Sebuah harapan untukmu di ulang tahunmu, apapun yang kamu minta semoga kamu menerima, apapun yang kamu cari semoga kamu temukan, apapun yang kamu harapkan semoga itu terpenuhi di ulang tahunmu dan selalu. Selamat Ulang Tahun!)

  23. "Another adventure filled year awaits you. Welcome it by celebrating your birthday with pomp and splendor. Wishing you a very happy and fun-filled birthday!" (Tahun petualangan lain menantimu. Sambut dengan merayakan ulang tahunmu dengan megah dan meriah. Semoga ulang tahunmu sangat bahagia dan penuh keceriaan!)

  24. "May the joy that you have spread in the past come back to you on this day. Wishing you a very happy birthday!" (Semoga kegembiraan yang telah kamu sebarkan di masa lalu kembali kepadamu di hari ini. Selamat Ulang Tahun yang sangat bahagia!)

  25. "Happy birthday to one of my best friends. Here’s to another year of laughing at our own jokes and keeping each other sane! Love you and happy birthday!" (Selamat ulang tahun untuk salah satu teman baikku. Ini untuk tahun lainnya tertawa pada lelucon kita sendiri dan menjaga satu sama lain tetap waras! Aku cinta kamu dan selamat ulang tahun!)

  26. "Happy Birthday, my dear. My biggest blessing. Love you more than I can ever put into words." (Selamat Ulang Tahun, sayangku. Berkat terbesar dalam hidupku. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku ungkapkan dengan kata-kata.)

  27. "You look younger than ever! Happy birthday!" (Kamu terlihat lebih muda dari sebelumnya! Selamat ulang tahun!)

  28. "Words alone are not enough to express how happy I am you are celebrating another year of your life! My wish for you on your birthday is that you are, and will always be, happy and healthy. Don’t ever change! Happy birthday my dear." (Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa senangnya aku kamu merayakan tahun lain dalam hidupmu! Harapanku untukmu di ulang tahunmu adalah kamu, dan akan selalu, bahagia dan sehat. Jangan pernah berubah! Selamat ulang tahun sayangku.)

  29. "I couldn’t imagine a better friend. Thanks for all the memories! Happy birthday!" (Aku tidak bisa membayangkan teman yang lebih baik. Terima kasih untuk semua kenangan! Selamat ulang tahun!)

  30. "Have a wonderful, happy, healthy birthday now and forever. Happy birthday!" (Semoga memiliki ulang tahun yang indah, bahagia, sehat sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun!)

Semoga kumpulan 30 ucapan ulang tahun dalam bahasa Inggris beserta artinya ini membantu kamu menemukan kata-kata yang sempurna untuk merayakan hari spesial orang yang kamu sayangi. Gunakan ucapan-ucapan ini untuk menambah keceriaan dan makna pada perayaan mereka, dan semoga setiap kata yang kamu pilih membawa senyum dan kebahagiaan. Selamat merayakan, dan terus sebarkan kehangatan dengan kata-kata indah pada setiap momen istimewa mu Englishnesian!