30 Ucapan Selamat Menikah dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Englishnesia
30 Ucapan Selamat Menikah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

30 Ucapan Selamat Menikah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Elcesa
Elcesa
12 Mei 2024

Ingin ucapkan selamat menikah yang berkesan? Cek di sini 30 ucapan cinta dalam bahasa Inggris dan artinya.

Menulis ucapan selamat menikah dalam bahasa Inggris memang tidak mudah, apalagi buat yang tidak terbiasa. Nah, di sini ada beberapa contoh ucapan dalam bahasa Inggris yang bisa kamu contek dan jadikan inspirasi. Ucapan-ucapan ini nggak cuma berisi kata-kata saja, tapi juga ada harapan dan doa yang bisa membuat si penerima merasa lebih spesial.

Ucapan Selamat Menikah dalam Bahasa Inggris

  1. Wishing you a lifetime of love and happiness. (Semoga cinta dan kebahagiaan menyertai kalian seumur hidup.)

  2. May your love grow stronger with each passing day. (Semoga cinta kalian semakin kuat setiap harinya.)

  3. Congratulations on your marriage, and welcome to the wonderful world of togetherness. (Selamat atas pernikahanmu, dan selamat datang di dunia kebersamaan yang indah.)

  4. Here's to a lifetime filled with joyful moments. Best wishes on your union. (Berharap seumur hidup penuh dengan momen bahagia. Selamat atas penyatuan kalian.)

  5. May the love and happiness you feel today shine through the years. (Semoga cinta dan kebahagiaan yang kalian rasakan hari ini terpancar sepanjang tahun.)

  6. Congrats on finding your true love! Lean on each other’s strengths and forgive each other’s weaknesses. (Selamat telah menemukan cinta sejati! Bersandarlah pada kekuatan satu sama lain dan maafkan kelemahan masing-masing.)

  7. May your joining together bring you more joy than you can imagine. (Semoga bersatunya kalian membawa lebih banyak kebahagiaan dari yang bisa dibayangkan.)

  8. May the love you share today grow stronger as you grow old together. (Semoga cinta yang kalian bagi hari ini semakin kuat saat kalian menua bersama.)

  9. *May your life together be as sweet as your love. * (Semoga kehidupan bersama kalian seindah cinta kalian.)

  10. I'm thrilled to see you so happy. Lots of love. (Saya sangat senang melihat kalian begitu bahagia. Banyak cinta.)

  11. Wishing you joy, love, and happiness on your wedding day and as you begin your new life together. (Berharap kegembiraan, cinta, dan kebahagiaan di hari pernikahan kalian dan saat memulai kehidupan baru bersama.)

  12. May the love you express to each other today, always be the first thoughts during any hard times in the future. (Semoga cinta yang kalian tunjukkan satu sama lain hari ini selalu menjadi pikiran pertama di masa-masa sulit yang akan datang.)

  13. Congratulations to you both on your very special day! May your wedding be filled with special memories you can treasure forever. (Selamat untuk kalian berdua di hari yang sangat spesial ini! Semoga pernikahan kalian dipenuhi dengan kenangan indah yang bisa kalian kenang selamanya.)

  14. Sending you prayers for unending love and happiness. (Mengirimkan doa untuk cinta dan kebahagiaan yang tak berakhir.)

  15. Love is the greatest blessing. Wishing you a blessed and happy married life. (Cinta adalah berkah terbesar. Semoga kehidupan pernikahan kalian diberkati dan bahagia.)

  16. Congratulations on tying the knot! May your relationship be filled with love, laughter, and happiness. (Selamat mengikat tali! Semoga hubungan kalian dipenuhi dengan cinta, tawa, dan kebahagiaan.)

  17. Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together. (Selamat di perjalanan yang indah ini, saat kalian membangun kehidupan baru bersama.)

  18. May the years ahead be filled with lasting joy. (Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kegembiraan yang abadi.)

  19. Congratulations and best wishes for a happy life together. (Selamat dan semoga berbahagia untuk kehidupan bersama yang bahagia.)

  20. May your love story be as magical and charming as in fairy tales. (Semoga kisah cinta kalian seajaib dan semenarik dalam dongeng.)

  21. Congratulations on your wedding day. May it be the start of a wonderful and exciting life together. (Selamat di hari pernikahanmu. Semoga ini menjadi awal dari kehidupan yang indah dan menyenangkan bersama.)

  22. Wishing you both the happily ever after you deserve. (Mengharapkan kalian berdua mendapatkan kebahagiaan selamanya yang kalian layak dapatkan.)

  23. May your marriage be filled with all the right ingredients: a heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding. (Semoga pernikahan kalian dipenuhi dengan bahan-bahan yang tepat: segunung cinta, sejumput humor, sedikit romansa, dan sedikit pengertian.)

  24. Congratulations on finding each other! Your greatest adventure has just begun. (Selamat telah menemukan satu sama lain! Petualangan terbesarmu baru saja dimulai.)

  25. Here’s to a long, happy, and healthy life together. (Berharap untuk hidup yang panjang, bahagia, dan sehat bersama.)

  26. May this day be the beginning of the happiest time of your life. (Semoga hari ini menjadi awal dari waktu paling bahagia dalam hidupmu.)

  27. *Wishing you both much love and happiness on your wedding journey. *(Mengharapkan kalian berdua banyak cinta dan kebahagiaan dalam perjalanan pernikahan.)

  28. Congratulations! May your married life be filled with fun, love, joy, and laughter. (Selamat! Semoga kehidupan pernikahan kalian dipenuhi dengan kesenangan, cinta, kegembiraan, dan tawa.)

  29. Here's to success in your new titles, bride, groom, husband, wife, and any more you will pick up over the years. (Berharap sukses dalam gelar barumu, pengantin wanita, pengantin pria, suami, istri, dan banyak lagi yang akan kalian dapatkan seiring berjalannya waktu.)

  30. Wishing you happiness, love, and prosperity for all the years to come. (Mengharapkan kebahagiaan, cinta, dan kemakmuran untuk semua tahun yang akan datang.)

Setiap ucapan yang disebutkan di atas memberikan cara yang berbeda untuk mengungkapkan perasaan dan harapan kamu kepada pasangan yang baru menikah. Mulai dari kata-kata klasik hingga metafora yang menarik, memilih ungkapan yang pas bisa membuat momen penting mereka lebih tak terlupakan. Ingat, yang terpenting adalah keikhlasan saat memberikan ucapan selamat nya yaa Englishnesian.